Mie Ayam Organik


Pangsito adalah merek yang telah didaftarkan. Pangsito berasal dari kata “pangsit”. Hampir semua orang mengenalnya. Konsepnya adalah bagaimana menyajikan makanan yang relatif lebih sehat tanpa tambahan bahan kimia dengan cita rasa yang dapat diterima oleh lidah pelanggan.
Produk yang ditawarkan adalah mie ayam organik. Mie dibuat sendiri tanpa tambahan air abu atau soda ash sehingga tidak membahayakan pencernaan. Pangsito menggunakan ayam organik, DOC ayam negeri yang dipelihara tanpa suntikan antibiotika dan hormon yang dikenal juga dengan sebutan ayam probiotik. Masa pemeliharaan ayam juga relatif lebih lama dibandingkan dengan pemeliharaan ayam negeri pada umumnya. Sehingga diperoleh daging sekualitas ayam kampung yang dipelihara secara tradisional. Pangsito mendapatkan ayam organik dari salah satu pemasok yang telah mengantongi label halal. Pangsito juga memproduksi bakso secara khusus untuk memastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan halal, tanpa MSG sehingga lebih aman bagi tubuh, Pangsito itu lebih sehat, lebih enak.

Kenapa Harus Pangsito?
Mie merupakan produk yang sudah dikenal secara luas di negeri ini. Bahkan mie sudah menjadi makanan alternatif setelah nasi, naiknya harga terigu misalnya, ikut menyumbang naiknya inflasi. Jadi mie adalah produk yang sudah dikenal sehingga merupakan sebuah produk yang mudah untuk dijual.

Pengolahan untuk menyajikan semangkok mie terbilang sederhana, tidak perlu waktu yang lama untuk mempelajarinya, hal itu pun bisa dilakukan oleh hampir semua orang.

Ide Pangsito muncul untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan makanan sehat seiring dengan pemahaman masyarakat mengenai kesehatan yang terus meningkat. Pangsito hadir untuk menjadi alternatif bagi keluarga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar